0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liburan Tahun Baru

Libur Tahun Baru, Air Terjun Jumog Ramai

Bram – Masih dalam suasana liburan Tahun baru, ribuan orang padati Air Terjun Jumog. Air Terjun yang terletak di Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Karanganyarini tidak kalah mempesona dari Air Terjun Grojogan Sewu. Walaupun terlihat lebih kecil daripada Grojogan Sewu namun tidak mengurangi keindahan obyek wisata tersebut.

 

Berdasarkan pemantauan Timlo.net kemarin (1/1), keramaian pengunjung dikarenakan hari libur Tahun Baru, sebagian pengunjung datang ke lokasi ini dengan menggunakan transportasi kendaraan bermotor, areal parkiran yang biasanya cukup menampung luapan pengunjung, kemarin membludak alhasil kendaraan bermotor hanya diparkir seadanya.

 

Liburan kali ini benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melepas lelah sembari mencari hiburan. Seperti yang diungkapkan Sardino, (32) pria yang sudah berkeluarga ini mengaku mengajak keluarganya liburan untuk melepas stress sembari mencari hiburan. Hal senada juga diungkapkan oleh Tina (28), gadis yang kesehariannya bekerja sebagai pegawai swasta ini memilih liburan di Jumog dikarenakan hari libur yang ia manfaatkan untuk pulang kampung sembari melepas stress.

 

Bram/Timlo.net



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge