0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Polisi Bekuk 2 Pemuda Cabul di Hotel dan Pinggir Kali Pepe

Dua pemuda cabul yang ditangkap jajaran Polresta Solo. (Dok.Timlo.net/ Iwan Dwi Wahyu Anggara)

Solo — Dua pemuda berinisial BS (22) warga Mojosongo, Jebres, Solo dan NA (18) warga Waringin Rejo, Sukoharjo ditangkap polisi atas dugaan pencabulan remaja di bawah umur. Kedua tersangka melakukan pencabulan di pinggir Kali Pepe, Banjasari dan salah satu hotel kawasan Banjasari.

Tertangkapnya dua pemuda ini secara terpisah setelah mendapat laporan pihak keluarga korban karena anaknya diperdaya walaupun alasannya pacar. Seperti laporan korban berinisial He asal Mojosongo yang masih duduk di bangku SMP swasta di Kota Solo karena diajak berhubungan intim di salah satu hotel oleh pelaku BS. Sementara korban dari pelaku NA ini disetubuhi di pinggir Kali Pepe dengan modus yang sama yakni sudah kenal sebelumnya.

Kapolresta Solo Kombes Pol Asdjima’in melalui Kasat Reskrim Polresta Solo Kompol Edi Suranta Sitepu menyatakan, para pelaku terancam jeratan Undang-undang Perlindungan Anak Nomor 82 Tahun 2003.

“Modus yang dilakukan pelaku ini sepertinya mengajak kencan lebih dahulu setelah dirayu dan dijadikan teman,” jelas Kompol Edi Sitepu.

Sementara, pelaku BS mengaku mengajak ke hotel dengan alasan menjadi teman curhat setelah korban merasa ada masalah dengan keluarganya sehingga berniat asusila kepada korban. Sedangkan pelaku NA mengaku bercumbu serta mengajak asusila di dekat sungai lantaran kondisi aman. Tapi tidak tahu tindakannya ternyata harus berurusan dengan polisi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge