0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Memasak dan Memijat

Solo Business School Datangi Posko Gereja Santa Perawan Maria Boyolali

Solo – 14 orang relawan mahasiswa dan mahasiswi S1 dari Solo Business School hari Minggu (14/11) kemarin melakukan kunjungan ke Boyolali. Kedatangan tim relawan dari SBS di posko pengungsi Merapi Gereja Santa Maria adalah kali yang ke 4 setelah sebelumnya mereka bergerak di pengungsian Merapi wilayah Klaten dan Boyolali lainnya.

Kedatangan para calon pebisnis ini, dipimpin langsung oleh Ginanjar Rahmawan, direktur Solo Business School. "Kami membawa bantuan berupa mie instan, selimut, dan pakaian pantas pakai," tutur Ginanjar sambil memanggil beberapa mahasiswi yang sedang membantu memotong dan menyiapkan sayuran untuk dimasak. "Lha, inilah mereka yang membantu menyiapkan makanan," ungkapnya sambil memperkenalkan pada Timlo.net.

Ginanjar menerangkan adanya pembagian tugas, para mahasiswi membantu para relawan ibu-ibu untuk menyiapkan masakan, para mahasiswa membantu menyediakan jasa pijit kepada pengungsi. Sany salah satu mahasiswi mengatakan bahwa, "Saya merasa bahagia bisa berbagi dengan para pengungsi walaupun saya sendiri di rumah jarang membantu memasak."

Terpisah, kedatangan para mahasiswa dan mahasiswi SBS ini disyukuri oleh Chris Hartono, salah seorang ibu relawan dari lingkungan Gereja. Ibu ini mengungkapkan, "Bantuan di Gereja ini memang tidak pernah berhenti mas."

Ginanjar mengungkapkan, "Semoga masih banyak masyarakat yang membantu para pengungsi, menjadi relawan, apapun bentuknya, dan para pengungsi diberi kesabaran dalam cobaan ini." tutupnya pada TImlo.net.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge