0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mulai dari Campursari Hingga Pengajian

Kegiatan Pengungsi di SMK Ganeshatama Boyolali

Boyolali – Guna mengurangi kepenatan pengungsi di SMK Ganeshatama, kepala sekolah sekaligus penanggung jawab pos pengungsian, Sriyadi Witjitro, mengadakan beberapa acara seperti pagelaran musik campur sari, budaya cokekan, hingga pengajian.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh siswa siswi SMK Ganeshatama bekerja sama dengan warga setempat, ternyata mampu menghibur 1370 pengungsi yang berasal dari berbagai daerah seperti Selo, Cepogo, dan Musuk. Selain menyajikan hiburan, Sriyadi turun tangan langsung guna membantu anak-anak dalam hal belajar sehari-harinya. “Acara kami mulai dari hiburan hingga pendidikan, ternyata menarik warga sekitar untuk ikut serta dan bergabung bersama kami”, terangnya kepada Timlo.net di tengah kunjungan Solo Youth Club (SYC) dan PMI Cabang Kota Surakarta, Selasa (9/11) kemarin.

Acara yang diselenggarakan selalu berkisar antara maghrib hingga petang hari. Hal ini dikarenakan pada pagi hingga siang hari, para pengungsi khusunya pria, kembali ke kampung halamannya untuk mengurus ternak mereka.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge