0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ketika Semangat Disuntikkan, Pengungsi Pun Senang

MBM Motivasi Pengungsi Cilik

Boyolali – Tim MBM (Management Building Motivation) akhirnya tiba juga di persinggahan pengungsi di SMK Ganeshatama, Boyolali. Dengan beranggotakan empat orang, MBM berhasil memotivasi anak-anak di pos pengungsian.

Dengan tujuan utama untuk having fun dengan anak-anak, tim asal Boyolali ini menyajikan berbagai permainan atraktif yang menarik perhatian anak-anak. Nur Huda, Bayu, Roy, dan Nugroho mengakui, bahwa kehadiran mereka dinanti oleh para pengungsi karena waktu bermain bagi anak-anak sangatlah minim. “Walaupun bantuan makanan sudah siap atau bisa dikatakan berlimpah, namun keceriaan mereka masih belum terpancar pasca meletusnya gunung Merapi”, ujar Nur Huda kepada Timlo.net.

Harun alias Roy (23) mengungkapkan pada Timlo.net bahwa mereka datang dengan membawa peralatan seadanya seperti kardus, holahop, dan pengeras suara. "Seadanya saja mas, yang penting niatnya," ujar mahasiswa lulusan Amikom jurusan komputer akuntasi ini. 

Tim yang bekerja sama dengan PMI Kota Surakarta ini rencananya akan bertolak ke Karangnongko, Klaten, di mana mereka mendapat kabar bahwa tempat tersebut belum terjamah oleh relawan dan masih minim bantuan baik secara logistik maupun secara moril.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge