0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tanu : Kali Ini Kami Tidak Membawa Logistik, Tapi Menghibur Pengungsi

Giliran Solo Youth Club Kunjungi Pengungsi

Boyolali – Salah satu organisasi PMS (Perkumpulan Masyarakat Solo), Solo Youth Club, hari ini (09/11) mengunjungi pos pengungsian yang sama, SMKN 1 Boyolali. Tanu ketua Solo Youth Club dan Bagian Kepemudaan PMS, mengetahui keadaan pengungsi karena ia merupakan bagian dari panitia Solo Bersama Selamanya yang pada hari Minggu (07/11) lalu berangkat terlebih dahulu untuk memberikan bantuan.

Dipimpin oleh Tanu Kismanto (Ketua Solo Youth Club dan Kepemudaan PMS), muda-mudi tampak riang membaur dengan pengungsi dan menghibur anak-anak lewat aksi sulap Andika Kwantoro atau Kwan Gien Tjoeng. Andika tampak memperlihatkan trik sulap yang membuat pengungsi berdecak kagum dan tertawa terbahak-bahak. Selain itu, anggota Solo Youth Club lain, Mei yang mengajak anak-anak bermain juga sangat memberikan motivasi dan sarat hiburan.

“Kunjungan kali ini, kami tidak membawa barang-barang yang akan disumbangkan ke pengungsi. Hari ini kami secara khusus memberikan hiburan supaya pengungsi tidak stress”, ujar Tanu.

Kepada Timlo.net, Tanu menjelaskan alasan kenapa memilih SMKN 1 Boyolali sebagai tempat ia menyumbang jasa hiburan atau barang logistik. “Bantuan secara rutin dikirim oleh PMS ke pos ini, karena memang SMKN 1 Boyolali menjadi pusat bantuan bagi pos-pos lain di sekitarnya”, terangnya kepada Timlo.net.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge