0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aksi Sulap Tim Solo Youth Club

Solo Youth Club Ramaikan Pos Pengungsian

Boyolali – Siang ini (09/11) pos pengungsian di SMKN 1 Boyolali, tampak lebih ceria. Anak-anak dan ibu-ibu tampak tersenyum ketika Andika Kwantoro memberi hiburan sulap kepada anak-anak pengungsi.

Pria yang akrab disapa Kwan Gien Tjoeng ini menampilkan beberapa trik sulap. Diantaranya permainan sulap kartu, memasukkan HP ke dalam botol, dan berbagai macam sulap lainnya. Pengungsi terlihat sangat terhibur dan tentunya penasaran terhadap hal-hal unik yang dilakukan Andika.

Dalam atraksinya, Andika dibantu oleh siswa siswi SMKN 1 Boyolali yang juga merupakan anggota OSIS di sekolah tersebut. Andika juga tak sungkan untuk membagikan rahasia sulapnya yang langsung memecah rasa penasaran penonton yang menyaksikannya. Andika mengungkapkan, "Tidak masalah buat saya ungkapkan rahasia sulap, terlebih buat anak anak disini, saya mempunyai ribuan trik, dengan berbagi trik saya bisa bereksperimen menemukan trik lainnya." 

“Sehari-hari saya bekerja sebagai therapis dan guru sulap”, ujar pria bertubuh gempal ini kepada Timlo.net. Andika yang datang bersama rombongan Solo Youth Club atau SYC berhasil membuat pengungsi bahkan kawan-kawan SYC terkagum-kagum dan turut penasaran.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge