0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mengejar Kepuasan Tak Selamanya Baik

Tak Tertib, Pembagian Bantuan Akhirnya Diserahkan Panitia

Boyolali – Pembagian bantuan berupa pakaian yang dilakukan oleh ibu-ibu pengajian Ahad Pagi, Minggu (7/11) berlangsung tidak tertib. Karena ketidaktertiban pengungsi, akhirnya bantuan diserahkan kepada koodinator pengungsi.

Seperti keterangan yang didapat Nugroho Arief Harmawan, selaku panitia penyaluran bantuan ke pengungsi, ketika rapat terakhir ibu-ibu pengajian Ahad Pagi itu tidak ada. “Waktu rapat itu, mereka tidak ada, kami kaget ketika pagi itu datang banyak sekali rombongan ibu-ibu dari pengajian Ahad Pagi,” terangnya kepada Timlo.net.

Priyo Hadisutanto, salah satu anggota Solo Bersama Selamanya (SBS), menuturkan bahwa mereka cenderung ngeyel dan ingin mencari kepuasan batin. “Mereka mengejar kepuasan, rasanya ora marem kalau tidak memberikannya sendiri”, ujarnya.

Memang, acara yang terselenggara kemarin berkat kerjasama harian Joglosemar, PMI, HIMPMI, dan Solo Bersama Selamanya. Dan kedatangan ibu-ibu pengajian Ahad Pagi mengalami kendala dalam penyaluran ketika banyak pengungsi mengerubuti tempat pembagian dan ketidaksiapan anggota Ahad Pagi mencegah kecurangan bagi pengungsi yang mengambil lebih dari satu potong pakaian.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge