0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ketika Pengungsi Dihibur dan Dibantu

Solo Bersama Selamanya In Action

Boyolali – Dalam rangka memberikan bantuan, hari ini (07/11) Solo Bersama Selamanya beserta HIPMI, PMI, dan harian Joglosemar berangkat menuju SMKN 1 Boyolali. Timlo.net yang turut ambil bagian dalam liputan, turut menyaksikan kegiatan social tersebut.

Setidaknya, belasan orang perwakilan dari Solo Bersama Selamanya ditambah perwakilan dari HIPMI, PMI, dan Joglosemar, membawa beberapa barang yang sekiranya bermanfaat bagi para pengungsi.

“Kali ini kami juga membawa kayu bakar, pakaian jadi, celana dalam pria maupun wanita, pampers, mainan anak, selimut,dan berbagai macam barang lainnya yang sekiranya bermanfaat bagi para pengungsi”, ujar Priyo Hadisutanto, perwakilan dari Solo Bersama Selamanya.

Ketika disinggung tentang pakaian yang pantas pakai, Priyo menjelaskan, "Dengan bantuan dana yang terkumpul sekitar ratusan juta, semua adalah pakaian baru gres ketimbang pakaian bekas, yang nantinya dipakai oleh para pengungsi," terang Priyo.

Selain barang, Solo Bersama Selamanya juga menurunkan tim medis dan relawan yang bersedia menghibur anak-anak yang juga mengungsi di SMKN1 Boyolali. “Mereka pasti terkena dampak psikologis, oleh karena itu kami membawa aneka hiburan baik dengan permainan maupun beberapa mainan anak-anak”, tambah Priyo.

Pada penyaluran bantuan ini, turut juga ibu-ibu pengajian dari Ahad Pagi yang memberikan bantuan secara pribadi kepada korban bencana Gunung Merapi di Boyolali. 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge