0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Satu-satunya Warung Makan yang Masih Berjualan di Kawasan Rawan Bencana

Tetap Berjualan Demi Melayani Warga Cepogo yang Masih Bertahan

Boyolali – Di tengah suasana sepi di Kecamatan Cepogo, Boyolali, masih ada warung makan yang tetap buka melayani permintaan pesanan makanan dari para warga Cepogo yang pulang melihat kondisi rumah. Warung makan ini satu-satunya warung makan yang masih berjualan, mengingat para warga Cepogo yang sudah sejak dua hari yang lalu mengungsi.

Sri, pemilik warung yang menjajakan nasi tumpang ini kepada Timlo.net ini ingin menghabiskan sisa bahan makanan dagangan yang masih tersisa di dapurnya. "Ini sisa bahan makanan kemarin. Daripada membusuk ya dimasak saja," tuturnya, Sabtu, (6/11). 

Ia sendiri juga merasa iba dengan kondisi para warga Cepogo yang bertahan di rumah masing-masing. "Beberapa warga kan masih ada yang di rumah. Kalau semua warung tutup, kasihan mereka tidak bisa mencari makan," ujarnya.

Memang benar yang diungkapkan Sri, ketika Timlo.net mengunjungi warung ini banyak warga Cepogo yang bertahan dirumah membeli sarapan pagi di warung yang khas menjajakan nasi tumpang lauk perkedel dan telur ini.

Walaupun masih bertahan, Sri mengaku waspada dan siap untuk mengungsi ke tempat yang aman.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge