0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gabungkan Puisi, Monolog, Musik, Video Art, dan Tata Artistik

Leak, Akan Sajikan Pentas Multimedia Berjudul Phobia

Solo – Penyair kenamaan Solo, Sosiawan Leak akan tampil dalam sebuah Festival Seni Surabaya (FSS) yang akan digelar pada tanggal 9 November 2010 pukul 20.00 WIB di Balai Pemuda, Jl. Gubernur Suryo 15 Surabaya.

Acara yang bertajuk “Sejarah dan pertumbuhan kota Surabaya“ akan menyajikan berbagai acara antara lain pertunjukan teater, musik, tari, multimedia, pameran seni rupa, pembacaan karya sastra, seminar dan diskusi seni.

Pada acara tersebut, Leak akan menyajikan Pentas Multimedia berjudul Phobia yang merupakan hasil kolaborasinya bersama Kelompok Musik Temperente Percussion. Sebuah pementasan yang diramu dengan menggabungkan berbagai unsur seni yakni puisi, monolog, musik, video art & tata artistik.

Seluruh personil Temperente Percussion yakni, Priyo (perkusi), Adit (perkusi), Aqso (perkusi), Edwin (perkusi), Danko (perkusi), Agus (trombone) dan Kukuh (saxophone) dipastikan terlibat dalam pementasan itu. Leak yang bulan lalu usai tampil di “Ubud Writers & Readers Festival” (6-10 Oktober 2010) itu juga menggandeng Padma Kuncara sebagai penata video art dan Apris sebagai penata artistik.

Penyair yang Februari 2011 mendatang bakal melakukan tur baca puisi dan diskusi karya Nietzche (sastrawan Jerman) bersama Berthold Damhausser (Bonn, Jerman) di beberapa kota di Jawa Tengah itu, akan menyiapkan 4 buah puisi. Keempat puisi tersebut, yakni Kau Menyiapkan Barisan, Kota Adalah, Phobia dan Dunia Bogambola.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge