0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aksi Sosial dari PKS

PKS Boyolali, Ajak Anak-anak Bermain

Solo – Bermain adalah sebuah metode yang bagus untuk menghilangkan stress anak-anak yang berada di tempat-tempat pengungsian. Hal inilah yang dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kab. Boyolali, puluhan anak-anak dikumpulkan  untuk bermain bersama.

“Anak-anak ini masih butuh bermain. Berada di tempat pengungsian terus menerus tentu saja akan membuat mereka jenuh. Untuk itu kami menggelar sebuah permainan anak-anak yang kami tujukan untuk menghilangkan kejenuhan mereka dan memberikan mereka kegiatan,” papar Murtafiah, Koordinator Bidang Wanita PKS.

Ia melanjutkan bahwa aksi yang dilakukan PKS ini tidak hanya berada di satu posko. Beberapa posko yang lain seperti Dompol, Bawukan juga digelar aksi serupa. “Kalau untuk wilayah Boyolali kebetulan kami yang mengurusi namun untuk wilayah lain seperti Klaten dan Jogja sudah tim PKS yang menanganinya dari cabang tiap kota tersebut,” paparnya.

Selain mengajak bermain, mereka juga menggelar nonton film bareng dan diskusi serta sharing dengan para lansia. ‘Segala acara demi mengurangi stress dan beban pikiran, kami lakukan,” ujarnya.

Kehadiran kelompok ini tentu saja menjadi oase ditengah kegersangan dan kepenatan para pengungsi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge