0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Lupakan Hasil JRBL, Bintang Laut Tatap YPL

Solo – Gagal memenangi kejuaraan Junio Junior Basketball League (JRBL) kemarin, Tim Basket SMP Pangudi Luhur Bintang Laut Solo, bertekad menebusnya di kompetisi selanjutnya. Ya, di kota Semarang pada (9-10/11) mendatang, SMP BL akan berpartisipasi dalam kompetisi bola basket bertajuk YPL Cup.

Kendati demikian, Bintang Laut tetap memilih bersikap realistis menghadapi kompetisi di Semarang. Pasalnya, menurut sang pelatih Zulmi Zulham persaingan akan sangat ketat karena seluruh sekolah dengan yayasan Pangudi Luhur se-Indonesia bakal hadir dan beradu kekuatan.

“Ini ajang besar antara seluruh sekolah yang termasuk kedalam yayasan pangudi luhur se-Indonesia. Persaingan disini sangatlah sengit sebab tim-tim dari beberapa kota besar pasti kuat-kuat, tapi kita optimis saja di kejuaraan itu,” terangnya, Sabtu (27/10) lalu.

Tim dari SMP BL bakal mempertahankan materi pemain yang diturunkan di kompetisi JRBL kemarin. “Pemain yang ikut ke semarang nanti memang hampir semuanya yang ikut JRBL kemarin itu,” imbuh Zulmi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge