0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kasus Klien Laporkan Pengacaranya

Wawan Tak Penuhi Panggilan Penyidik

Solo — Wawan Ardianto, seorang pengacara yang disangka menggelapkan uang milik mantan kliennya, Vincentius Riyanto alias Young tidak memenuhi panggilan penyidik Polresta Solo untuk diperiksa sebagai tersangka.

Pengacara yang membuka praktik di Jalan Ronggowarsito Solo ini sedianya akan menjalani pemeriksaan pada Rabu (31/10), namun yang bersangkutan tidak datang. Alasannya, pemanggilannya salah alamat. Mestinya surat panggilan yang ditujukan kepada Wawan melalui Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Surakarta tempat dia bernaung sebagai anggota di lembaga advokat tersebut.

Atas ketidakhadiran pengacara yang pernah mendampingi Iwan Walet dalam sidang perkara penganiayaan ini, Kasat Reskrim Polresta Solo, Kompol Edy Suranta Sitepu mengatakan, pihaknya kembali melayangkan surat panggilan yang ditujukan kepada Wawan Ardianto melalui Peradi.

”Kami menjadwalkan kembali untuk memeriksa Wawan Ardianto pada Senin (5/11),” tegas Kompol Edy Suranta Sitepu mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Asdjima’in.

Terkait soal pemanggilan ini, Wawan Ardianto belum bisa dihubungi. Beberapa kali ditelepon di dua nomor ponselnya, tidak diangkat dan salah satu nomor ponselnya tidak aktif.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge