0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lagi, Pengendara Motor Tewas Terseret KA

Ilustrasi kereta api (Dok.Timlo.net/)

Klaten – Kecelakaan melibatkan kereta api (KA) dengan sepeda motor kembali terjadi di Klaten. Kali ini peristiwa nahas itu menimpa Sri Supeniwati (49) warga Dukuh Genengan, Desa Tambongwetan, Kecamatan Kalikotes, Klaten yang tewas setelah tersambar KA Pasundan di lintasan tanpa palang pintu di Dukuh Ngentak, Desa Mojayan, Klaten Tengah, Rabu (31/10).

Informasi di kepolisian menyebutkan, peristiwa itu pada Rabu siang sekitar pukul 11.30 WIB. Kejadian bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Supra AD 5227 VC dari arah kota hendak pulang ke rumahnya di Dukuh Genengan, Desa Tambongwetan, Kecamatan Kalikotes, Klaten.

Sesampai di depan warung soto Kampung Ngentak, korban memilih mengambil jalan pintas melalui lintasan tanpa palang pintu di Dukuh Ngentak, Desa Mojayan, Klaten Tengah.

Saat melintas itulah korban tidak mengetahui jika ada KA Pasundan bernomor Loko 201.169 jurusan Surabaya-Bandung yang melintas dari arah timur. Menyadari itu tiba-tiba korban mengerem sepeda motornya, namun nahas jarak yang dekat membuat korban gugup dan akhirnya terseret KA.

Akibat kejadian itu, korban langsung tewas seketika dengan luka parah pada bagian kepala dan tangan. “Jenazah korban langsung dibawa ke RSUP Dr Soeradji Tirtonegoro, Klaten untuk keperluan visum,” ujar Kapolres Klaten AKBP Kalingga Rendra Raharja melalui Kasatlantas AKP Yuswanto Ardi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge