0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ribuan PNS Wonogiri Naik Pangkat

Bupati Danar Rahmanto (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri —  Rabu (31/10) merupakan hari yang menggembirakan bagi ribuan PNS di Wonogiri. Pasalnya mereka dinyatakan telah naik pangkat, dibuktikan dengan mendapatkan SKKP (Surat Keputusan Kenaikan Pangkat) dari Bupati Wonogiri.

Total PNS yang naik pangkat adalah 1023 orang. Sebagian besar bekerja di lingkungan Pemkab Wonogiri. Penerimaan SKKP sendiri dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri.

Dalam laporannya, Kepala BKD (Badan Kepegawaian Daerah) Wonogiri, Rumanti Permanandyah menyampaikan jumlah PNS yang naik pangkat. Disebutkan Rumanti, mereka terdiri atas, 1 orang golongan ruang Ib, 1 orang golongan Id, dan 7 orang IIa. Selanjutnya 28 orang dari golongan ruang IIb, golongan ruang IIc sebanyak 93, 81 dari IIIa, serta 382 orang golongan IIIb.

Ikut pula naik pangkat 139 orang golongan ruang IIIc, 110 lagi dari IIId, 137 orang PNS IVa dan 16 orang pegawai IVb. Terakhir 28 PNS dari IVc.

Rumanti berharap dengan diterimanya SKKP ini akan dapat memotivasi para PNS untuk bekerja lebih professional dan meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

Bupati Danar Rahmanto dalam sambutannya juga berpesan kenaikan pangkat bakal semakin meningkatkan kecintaan PNS kepada bangsa dan negara,”Yang penting dari semua ini adalah kecintaan kita kepada bangsa dan negara yang sekarang ini sudah semakin pudar, saya yakin jika kita selalu bekerja sesuai dengan sumpah dan janji kita sebagai PNS maka bangsa negara ini juga akan sukses,” terangnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge