0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pimpinan DPRD Datang, RSUD Solo Lengang

Ketua DPRD YF Sukasno dan Wakil Ketua Supriyanto saat Sidak ke RSUD Solo, di Ngipang, Banjarsari (dok.timlo.net/daryono)

Solo —  Pimpinan DPRD Solo melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke RSUD Solo di Ngipang, Banjarsari, Solo, Rabu (31/10). Pimpinan Dewan yaitu Ketua DPRD Solo YF Sukasno dan Wakil Ketua DPRD Supriyanto diterima Direktur RSUD Solo, Sumartono Kardjo. Sidak tersebut untuk mengetahui kesiapan rumah sakit yang mulai beroperasi 8 Oktober lalu.

Pimpinan Dewan tiba di RSUD Solo sekitar pukul 12.00 WIB. Pimpinan Dewan mengecek sejumlah ruangan dan juga bagian pelayanan rumah sakit. Tak hanya itu, para legislator ini juga sempat berdialog dengan petugas rumah sakit.

“Berapa pasiennya rata-rata tiap hari?” tanya Wakil Ketua DPRD Supriyanto kepada petugas loket pelayanan. Petugas loket pun menjawab,”Rata-rata 100 untuk pasien rawat jalan, sedangkan rawat inapnya 5 orang.”

Kondisi rumah sakit siang itu sendiri terlihat lengang. Kursi-kursi tunggu pasien terlihat kosong.

Kok masih sepi ya?” tanya Supriyanto lagi. Pertanyaan Supriyanto dijawab spontan Ketua DPRD YF Sukasno. “Bukan masih sepi, justru kita berharapnya tidak ramai. Ini menunjukkan masyarakat kita sehat,” ujar Sukasno berseloroh.

Setelah itu, pimpinan Dewan juga mengecek kesiapan sejumlah ruangan, antara lain ruang bedah dan ruang ICU.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge