0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rumah Minardi Rusak

Polres Sukoharjo Buru Pelaku Pelemparan Bom Molotov

Kapolres Sukoharjo AKBP Ade Sapari (Dok. Timlo.net/ Sahid B Sutanto)

Sukoharjo – Kepolisian Resor Sukoharjo masih memburu pelaku pelemparan bom molotov di rumah Ketua LPPA (Lembaga Pengkajian dan Pendalaman Alquran) Tauhid, Minardi Mursyid di Dukuh Pondok, Desa Demakan, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo, Selasa (30/10) malam.

“Saya sudah perintahkan Kasat Reskrim untuk berkoordinasi dengan Polda Jateng dalam memburu pelaku pelemparan ini. Kita akan tindak tegas segala bentuk gangguan kamtibmas,” ujar Kapolres Sukoharjo AKBP Ade Sapari. Rabu (31/10).

Kepolisian Resor Sukoharjo telah meningkatkan keamanan sejak mencuatnya polemik LPPA Tauhid. Pengamanan ditingkatkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di wilayah hukum Sukoharjo, terutama di tiga wilayah yakni Kartasura, Grogol dan Mojolaban.

“Sudah menjadi kesepakatan kepolisian dengan ormas dan masyarakat untuk tetap  menjaga kondusivitas di tengah polemik LPPA Tauhid ini. Kita akan tindak tegas pelaku, demi keamanan dan kenyamanan masyarakat,” imbuh Kapolres Sukoharjo.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, rumah Ketua LPPA Tauhid Minardi Mursyid dilempar bom molotov oleh sekelompok orang tidak dikenal pada Selasa (30/10) malam. Dari pelemparan tersebut, mengakibatkan kaca jendela pecah dan gorden jendela terbakar.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge