0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kaca Pecah, Gorden Jendela Terbakar

Rumah Ketua LPPA Dilempar Bom Molotov

Rumah Minardi Mursyid di Dukuh Pondok, Desa Demakan, Mojolaban, Sukoharjo (Dok. Timlo.net/ Sahid B Sutanto)

Sukoharjo —  Rumah Ketua Lembaga Pengkajian dan Pendalaman Alquran (LPPA) Tauhid, Minardi Mursyid di Dukuh Pondok, Desa Demakan, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo dilempar bom molotov oleh sekelompok orang tak dikenal, Selasa (30/10) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, pelaku pelemparan merupakan sekelompok orang bersepeda motor yang melintas di depan rumah Minardi. Selain melempar bom molotov, mereka juga melempar batu bata ke rumah Minardi. Akibatnya, kaca jendela di rumah Minardi pecah dan sebagian gorden jendela terbakar.

Kapolres Sukoharjo AKBP Ade Sapari membenarkan adanya peristiwa pelemparan bom molotov di rumah Ketua LPPA tersebut. Polisi telah melakukan olah TKP dan mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya sejumlah botol berisi sumbu, beberapa batu bata, pecahan kaca dan kain gorden yang terbakar.

“Kita sudah amankan barang bukti sejumlah botol berisi sumbu, beberapa batu bata, pecahan kaca dan kain gorden yang terbakar,” ujar Kapores Sukoharjo AKBP Ade Sapari kepada wartawan di Mapolres Sukoharjo, Rabu (31/10).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge