0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Dia! Fitur dan Harga Nexus 4

Tampilan Google Nexus 4. (Dok:Timlo.net/Google Images.)

Timlo.net —  Smartphone terbaru Google, Nexus 4 baru saja diumumkan pada hari Senin (29/10). Smartphone ini akan mulai dijual pada 13 November. Harga Nexus 4 untuk versi yang tidak dilock adalah sekitar $300 (Rp2,8 juta) untuk model 8 GB, dan $350 (Rp 3,3 juta) untuk model 16GB.

Seperti dilansir dari Computer World, Nexus 4 digambarkan sebagai perpaduan sempurna antara sistem operasi mobile serta kualitas desain milik Google dan kualitas hardware dari LG. Saat digenggam di tangan, Nexus 4 terasa nyaman dan terasa seperti smartphone dari bahan berkualitas tinggi dan tidak seperti  smartphone yang terbuat dari plastik.

Untuk layarnya yang berukuran 4,7 inci terlihat sangat indah karena menggunakan teknologi True HD IPS dan memiliki resolusi 1280x 768, dengan 320ppi.  Perpaduan teknologi ini membuat layarnya terlihat segar, bersih, dan terang dengan detail yang fenomenal. Untuk melindungi layarnya, digunakan Corning Gorilla Glass 2. Tapi sayangnya, kita bisa melihat banyak noda sidik jari di layar kita.

Nah, bila Anda ingin merasakan bagaimana rasanya menggunakan smartphone yang mewah dan kinerja yang cepat, Nexus 4 merupakan sesuatu yang patut dicoba.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge