0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ari Yuganda Berlabuh di PSMS IPL

Persis Solo versi LPIS. (Timlo.net / Aryo)

Solo —  Winger Persis Solo LPIS musim lalu, Ari Yuganda secara resmi telah berlabuh ke PSMS Medan versi Benny Sihotang asuhan Abdul Rahman Gurning. Pemain yang kerap berposisi di sayap kiri ini telah mencapai kata sepakat dengan PSMS yang berkiprah di kompetisi Indonesia Primer League (IPL), Senin (29/10) lalu.

Ari Yuganda yang menghabiskan satu musim bersama Persis LPIS ini, mengaku telah memilih sebuah keputusan yakni bergabung dengan PSMS Medan. Agar lebih dekat dengan keluarga, menjadi alasan Ari berseragam tim Ayam Kinantan.

“Ya kalau dibilang sudah resmi, bolehlah. Saya ke PSMS agar bisa lebih dekat dengan keluarga. Istri saya sebentar lagi akan melahirkan anak makanya musim depan saya ingin dekat dengannya,” beber Ari Yuganda, Selasa (30/10) kemarin.

Meski telah meninggalkan Persis, Kota Solo dan Pasoepati, pengoleksi 4 gol musim lalu ini berharap ada masa depan yang cerah di tubuh tim Laskar Sambernyawa. Terutama menyangkut proses penyatuan tim yang tengah dibangun. Dirinya mengaku suatu saat bakal kembali lagi berseragam Persis Solo.

“Kemarin waktu main di Solo (Batik Cup), saya juga sudah bertanya ke teman-teman di Solo, kata mereka Persis saat ini sedang fokus untuk penyatuan klub. Ya saya bersyukur jika itu bisa benar terjadi. Kalau memang Persis sudah jadi satu klub dan manajemen juga sudah satu visi dan misi, maka saya masih mau membela Persis lagi. Segala kemungkinan pasti bisa terjadi. Saya pribadi tidak akan bisa melupakan Persis, Kota Solo dan Pasoepati tentunya,” tambah Ari.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge