0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

2 Pencuri Sepeda Ontel Ditangkap

Maling Ontel Di Tangkap (Dok. Timlo.net/ Sahid B Sutanto)

Sukoharjo —  Dua orang pencuri sepeda ontel ditangkap aparat Polres Sukoharjo. Mereka adalah Mirwan Susilo alias Irwan Bin Amirudin (30) dan Nano alias Tarno Bin Jaswadi, keduanya warga Dukuh Tengklik, Rt 02/ 11 Desa Telukan, Grogol, Sukoharjo.

Kasubag Humas Polres Sukoharjo, AKP Widodo mnejelasakn, kedua tersangka melakukan pencurian pada Rabu (24/10) lalu, di rumah korban Sriyanto warga Dukuh Larangan Rt 01/ 02 Desa Gayam, Sukoharjo. Beserta kedua tersangka, polisi juga mengamankan barang bukti di antaranya Sepeda Ontel Federal Kspeed warna Silver milik korban Sriyanto, dan Sepeda Motor no pol AD 4750 CO yang digunakan untuk mencuri.

“Satu di antara dua tersangka masih terus dilakukan pemeriksaan, karena diduga kuat terlibat kasus serupa di beberapa daerah lain. Saat ini mereka kita amankan di tahanan Mapolres Sukoharjo,” ujar AKP Widodo, Selasa (30/10).

Sebelum diamankan, salah satu pelaku dipergoki warga saat membawa sepeda curiannya tersebut. Saat ditanyai oleh warga, pelaku ketakutan dan kabur. Akhirnya warga melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan tersangka.

Kedua pelaku dijerat pasal 363 (1) ke 4 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge