0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tabungan Berhadiah Mobil Sapa Wong Solo

JUMPA PERS-Jajaran direksi Bank Mutiara didampingi Kuasa Hukum bank setempat M Mahendradatta (dua dari kanan) menggelar jumpa pers terkait peluncuran program Tabungan Mutiara Berhadiah Mobil dan peresmian layanan call center 24 jam, Selasa (30/10) (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo —  Tabungan berhadiah mobil mulai pekan ini siap menyapa Wong Solo alias masyarakat Kota Bengawan. Ya, dalam upaya mengerek porsi dana murah, Bank Mutiara meluncurkan program Tabungan Mutiara Berhadiah Mobil, Selasa (30/10).

Dengan dirilisnya produk ini, nasabah yang menabung pada program tersebut berhak atas hadiah mobil secara langsung, di antaranya Mitsubishi Mirage, Honda Brio dan Toyota New Avanza tanpa diundi. Bahkan, di luar ketiga varian mobil itu, nasabah berkesempatan memilih hadiah mobil sesuai keinginan.

Direktur Utama PT Bank Mutiara Tbk, Maryono, menyatakan program tabungan anyar tersebut hadir dengan berbagai fleksibilitas sesuai kemampuan nasabah. Misalnya saja, nasabah menabung dengan nominal tertentu dengan masa penempatan dana tertentu pula, dirinya berhak atas unit Mitsubishi Mirage.

“Jika nasabah memilih jenis mobil di luar ketiga mobil tersebut, maka tinggal disesuaikan saja nominal dana tabungan dan jangka waktu penempatan dananya,” jelasnya kepada wartawan.

Program Tabungan Mutiara Berhadiah Mobil sendiri merupakan bagian dari komitmen perseroan untuk terus berinovasi menyesuaikan kebutuhan masyarakat. Maryono berharap, jenis tabungan anyar tersebut mampu menjadi produk andalan bank tersebut, khususnya bagi masyarakat Kota Solo.

Masih terkait dengan hal itu, Managing Director PT Bank Mutiara Tbk, Benny Purnomo, mengatakan dirilisnya program ini tidak lepas dari niat perseroan yang mencoba fokus ke tabungan. Mengingat tabungan dan giro merupakan dana murah yang bisa menurunkan tingkat suku bunga kredit, manakala suatu bank mendapatkan dana murah dalam jumlah besar.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge