0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Boyolali Tunggu Kepastian Jadwal Pra-Porprov

Tim sepakbola Porprov Solo (Timlo.net/ Aryo)

Solo —  Ketidakpastian pelaksanaan Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra-Porprov), membuat tim sepakbola Boyolali terus menunggu kejelasannya. Tim sepakbola Boyolali mengaku bingung untuk mempersiapkan tim lantaran belum jelasnya pelaksanaan Pra-Porprov. Padahal masa Pra-Porprov dinilai cukup penting untuk memaksimalkan skuad.

Sedikitnya tercatat 25 nama pemain telah terkumpul dari hasil saringan seleksi antar Kecamatan se-Kabupaten Boyolali. Pola latihan selama ini juga masih digelar dua kali dalam seminggu, sembari menunggu jadwal pasti Pra-Porprov keluar.

Pelatih tim Porprov Sriyanto, kemarin, mengaku masih mempertahankan pola latihan yang ada sebelumnya. Hal tersebut terkait belum adanya jadwal pasti pelaksanaan Pra-Porprov untuk memaksimalkan kekuatan. “Sekarang. Seperti biasa latihan masih dua kali seminggu. Namun  jika jadwal sudah jelas baru, kami akan  menyesuaikan dengan persiapan dengan maksimal,” terangnya.

Masalah lain juga hinggap bagi tim sepakbola Kota Susu ini, yakni belum terkumpulnya seluruh pemain saat latihan. Hal tersebut dikarenakan, beberapa pemainnya yang masih duduk di bangku SMA memiliki kegiatan sekolah yang harus ditempuh.

“Hampir semua rata-rata berumur 19 tahun dan ada yang masih kelas 3 SMA juga, jadi kadang terbentur oleh kegiatan sekolahnya hingga les mereka. Kami bisa memakluminya, toh dari mereka sudah meminta ijin terlebih dahulu ketika tidak bisa hadir saat latihan,” pungkasnya.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge