0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Imam Rochmawan Tak Kaget Badan Tambun

Pemain Persis versi LPIS (dok.timlo.net/aryo yusri atmojo)

Solo — Gelandang jangkar Persis Solo versi LPIS, Imam Rochmawan kembali memiliki berat badan yang membengkak. Libur panjang usai kompetisi, membuatnya harus dihadapkan kondisi berat badan yang tak proporsional. Bahkan kini berat badannya telah mencapai angka 85 Kg. Jelas angka yang tak sesuai untuk ukuran pemain sepakbola Indonesia.

Namun demikian, pemain penting Persis LPIS musim lalu ini berjanji bakal melancarkan program diet ketat sebelum menghadapi kompetisi nanti. Dirinya bahkan mengaku dalam waktu satu pekan, berat badannya akan kembali normal. Sehingga pemain bernomor punggung 15 di Persis ini tak merasa khawatir dengan kondisi badannya yang gempal.

“Hal yang wajar saat  libur kompetisi berat badan saya selalu ikut membengkak. Maklum porsi makan kadang tidak terkendali, belum lagi jarang latihan juga saat-saat seperti ini. Ketika kompetisi sudah mau dimulai biasanya saya ada diet ketat. Seminggu postur tubuh saya bisa kembali normal lagi,” terang Imam, kemarin.

Saat jeda kompetisi dan libur cukup panjang, Imam mengaku hanya melakukan latihan ringan dan mengikuti kompetisi kelas antar kampung (Tarkam). Menurutnya, hal itu cukup membantu mempertahankan kondisi badannya. “Paling latihan sendiri atau ikut tanding di kompetisi tarkaman untuk menjaga performa,” imbuhnya.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge