0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim Mabes Polri Cari Sidik Jari di Rumah Terduga Teroris

Sejumlah petugas olah TKP di rumah terdiga teroris di Mojosongo, Solo (dok.timlo.net/iwan dwi wahyu)

Solo —¬† Petugas dari Indonesian Automatic Fingerprints Identification System (INAFIS) Mabes Polri mendatangi rumah terduga teroris Ahmad alias Abu Hanifah di Jl Lawu Timur IV, Marengan RT 05/RW 09 Mojosongo, Jebres, Solo serta di bengkel servis kompor gas di pinggir Jl Sumpah Pemuda, Kampung Tegal Arum RT 02/RW 31 Mojosongo, Jebres, Solo, milik Harun Nur Rosyid warga Krajan, Mojosongo, Jebres.

Tim yang dipimpin langsung Kabid Taktik Krim INAFIS Mabes Polri Kombes Pol Antonius Pujihanito melakukan olah TKP ulang guna mencari sidik jari yang masih tersisa di TKP. “Kita cari sidik jari yang masih tersisa, karena kewenangan kita hanya mencari sidik jari, mengenai temuan-temuan baru tentang bom atau sejenisnya bukan kewenangan kami,” papar Kombes Pol Antonius Pujihanito seusai olah TKP, Selasa (30/10) siang.

Dikatakan, dari sidik jari-sidik jari yang ditemukan di TKP akan diselidiki siapa saja yang pernah datang ke TKP ini. Antonius tidak memaparkan hasil temuan sidik jari yang berada di TKP tersebut.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge