0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kencan Sambil Mabuk, Mbak NBL Digaruk

Tujuh pemabuk diamankan di Mapolsek Banjarsari, Senin (29/10). (Dok.Timlo.net/ Iwan Dwi Wahyu Anggara)

Solo — Tujuh pemabuk, satu di antaranya wanita diamankan ke Polsek Banjarsari, Minggu (28/10) malam. Ketujuh pemabuk ini diamankan dari tiga lokasi yang berbeda. Wanita yang diamankan diketahui sedang berkencan sambil mabuk-mabukan.

Kapolsek Banjarsari Kompol Andhika Bayu Adhitamma melalui Kasi Humas Polsek Banjarsari Iptu Agus Sarwono memaparkan, ketujuh pemabuk ini diamankan saat operasi rutin yang di gelar jajarannya. “Kita amankan 1 pemabuk di stasiun Balapan, 3 pemabuk di Tanggul depan Terminal Tirtonadi dan 3 pemabuk lagi di tanggul namun di tempat berbeda,” paparnya kepada wartawan, Senin (29/10) siang.

Dikatakan, para pemabuk ini yakni, Yoga Restanto (20) warga Pringgading RT 003/RW 007, Stabelan, Banjarsari, Solo, kemudian tiga pemuda asal Gedongan, Colomadu, Karanganyar, yakni Dedy Sutantio (17) Dody Pujianto (30) dan Haryanto (26), kemudian dua warga Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar, yakni Wahto, (30) dan Parmo (28). Saat diamankan, mereka ditemani seorang wanita, NBL (40) warga Jajar, Laweyan.

“Mereka ditangkap berikut barang bukti minuman keras Ciu,” jelasĀ  Iptu Agus Sarwono.

Ditambahkan, mereka dikenakan sanksi Tipiring (tindak pidana ringan) karena telah melanggar Perda Surakarta No IV/75 tentang minuman keras dengan ancaman hukuman 3 bulan penjara dan denda Rp 300.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge