0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mahesta dan Dara Jadi Duta Wisata Wonogiri 2012

Duta Wisata Wonogiri 2012 berpose bersama Kadisbudparpora (Pranoto) dan diapit Duta Wisata Wonogiri 2011 (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri – Setelah melalui serangkaian proses penilaian, akhirnya di tahun 2012 ini Wonogiri memiliki Duta Wisata baru. Yakni pasangan Mahesta Bangkit dan Dara Puspitasari.

Mahesta dan Dara berhasil menjadi pemenang setelah menyisihkan 11 pasang finalis lainnya. Kesemuanya beradu di depan juri dan penonton dalam Malam Grand Final Pemilihan Duta Wisata Wonogiri 2012 di komplek GOR Girimandala, Senin (29/10) malam.

Dewan Juri yang terdiri atas Eko Supendi, seorang dosen di ISI Surakarta, Anisa Kuswanto (Fotomodel), dan Hasriyan Setyawan (Putra Solo 2003) memutuskan pasangan Mahesta – Dara menjadi yang terbaik setelah melewati proses panjang. Proses panjang tersebut dikatakan Eko diawali penyisihan, pembekalan, eliminasi, dan terakhir grand final.

“Sebelumnya ada 36 pasangan yang setelah diproses menjadi 12 pasang di malam ini, proses itu sendiri tidak sembarangan sebab akan menghasilkan duta-duta bagi misi seni, budaya, dan wisata di Wonogiri,“ jelas Eko.

Sementara itu Ismail Sidiq dan Intania Mayaratih dinobatkan sebagai runner up pertama Duta Wisata Wonogiri 2012. Di tempat ketiga alias runner up kedua ditempati pasangan Johansyah Ajinugroho – Intan Nuandari.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge