0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

November, Villa Hotel Siap Geber Layanan

HORISON GAMBIR ANOM-Proyek villa hotel Horison Gambir Anom yang saat ini masih dalam proses pengerjaan (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Setelah sempat terkendala persiapan teknis, akhirnya Horison Gambir Anom Villa dipastikan bakal siap membuka layanannya mulai 24 November 2012 mendatang.

Sebanyak 50 unit kamar yang dimiliki, menurut Direktur PT Graha Abadi Santosa selaku pengembang, Adib Ajiputra, sejauh ini hampir seluruhnya sudah siap dioperasikan. Pihak manajemenpun terus melakukan ujicoba terkait kesiapan sarana dan prasarana pendukung.

“Unit kamar sudah siap hampir secara keseluruhan. Saat ini kami ujicoba dulu sebelum soft launching, semua sarana dan prasarana apakah sudah optimal seperti air, listrik dan jaringan-jaringan,” ujarnya kepada wartawan, di salah satu rumah makan di kawasan Manahan, Senin (29/10).

Pembukaan Horison Gambir Anom sendiri memang terbilang molor dari jadwal. Seharusnya villa hotel ini sudah dibuka pada 20 Oktober 2012 lalu, namun lantaran terkendala persiapan teknis, manajemenpun terpaksa harus menunda operasional perdananya hingga lebih dari satu bulan.

Horison Gambir Anom yang hadir di dekat kompleks Bandar Udara (Bandara) Adi Soemarmo Solo ini diklaim sebagai satu-satunya hunian komersial yang mencerminkan budaya sosial masyarakat Solo tempo dulu. Pasalnya, unit yang dibangun tampil dalam empat tipe, yakni Pecinan Garden, Colonial Garden, Javanese Garden dan Javanese Pool dalam satu area.

Meski belum resmi dioperasikan, namun villa hotel ini sudah dilirik banyak kalangan untuk berbagai aktivitas meeting, incentive, convention and exhibition (MICE).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge