0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sumpah Pemuda, Mall Gelar Acara Amal

LOMBA MENGGAMBAR-Lomba menggambar yang diikuti pelajar tingkat TK dan SD yang digelar Solo Paragon Lifestyle Mall bersama MIC MAC dan PMI dalam rangka peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober ()

Solo – Dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober, Solo Paragon Lifestyle Mall kembali menghelat serangkaian acara amal, akhir pekan lalu. Bekerjasama dengan PMI dan MIC MAC, mall anyar ini menggelar acara untuk anak-anak dengan tema ‘Indahnya Berbagi dengan Sesama’.

Salah satu kegiatan yang dilakukan pada acara amal tersebut, yakni lomba mewarnai di atas goody bag. Lomba sendiri diawali dengan pembacaan Ikrar Sumpah Pemuda oleh peserta. Lomba yang memperebutkan trophy dan uang pembinaan senilai Rp 2,25 juta itu, menurut Public Relation Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji, dibagi dalam dua kategori.

Kategori I, yakni pelajar tingkat TK hingga kelas tiga SD, sementara kategori II, yakni pelajar tingkat kelas empat hingga enam SD. Adapun peserta yang mengikuti kegiatan jumlahnya mencapai 300 anak.

Dijelaskan pula, seluruh uang hasil pendaftaran dan sewa stand tersebut dikumpulkan dan disumbangkan ke PMI. Sementara selama berlangsungnya acara, turut digelar pula kegiatan donor darah yang menjadi program berkala Solo Paragon Lifestyle Mall bersama PMI.

“Kami sangat mendukung acara amal, apalagi acara ini melibatkan banyak anak yang berimbas dengan meningkatnya pengunjung dan jumlah transaksi di mall,” kata Veronica.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge