0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Unjuk Gigi di Islamic Fashion Festival

Bilqis Incar Pasar Mode Negeri Jiran

Ilustrasi ()

Solo —  Produsen busana muslim terkemuka Tanah Air, Bilqis terus memacu ekspansi bisnisnya ke pasar internasional. Setelah beberapa waktu lalu sempat melakukan penetrasi ke Pakistan dan Perancis, maka dalam waktu dekat pemain mode asal Kota Solo ini berencana mengembangkan sayap bisnisnya ke Negeri Jiran, Malaysia.

Dikatakan President Director Bilqis Bangun Citra, Tuti Adib, pada awal November 2012 mendatang Bilqis akan mengikuti event akbar Islamic Fashion Festival (IFF) yang dihelat di Kuala Lumpur. Bertempat di Hotel JW Marriott, perusahaan akan memamerkan aneka koleksi busana muslim dengan mengusung temaBeauty Adventure.

Bilqis akan mengangkat keindahan Afrika Selatan melalui konsep Animal Print. “Di IFF Kuala Lumpur, nanti kami akan mengeluarkan dua show. Pertama untuk bahan dengan proses tradisional Indonesia dan kedua mengeluarkan bahan dengan proses internasional, ungkapnya kepada wartawan, di salah satu restoran di kawasan Manahan, Senin (29/10).

Di ajang tersebut, Bilqis sedianya akan menghadirkan koleksi busana muslim yang feminin, namun tetap mengekspresikan kekokohan wanita. Desainnyapun tetap tampil menyiratkan nuansa elegan dengan gaya baju kaftan modifikasi.

“Harapannya ini bisa memberi gambaran ke dunia luar bahwa perkembangan busana muslim Indonesia mampu menjadi barometer perkembangan busana muslim dunia,” katanya.

IFF yang sedianya bakal dihelat pada 8 November 2012 tersebut, rencananya juga akan diikuti enam desainer busana muslim Tanah Air lainnya seperti Defrico Audi, Malik Mustaram, Jenni Tjahyawati, Hani Hananto, Lia Afif dan Nunik Mawardi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge