0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PLN Sragen Datangi Korban Naiknya Tegangan Listrik

Salah seorang tekhnisi dari PLN memperbaiki barang elektronik yang rusak di Kelurahan Sragen Tengah, Senin (29/10). (dok.timlo.net/agung)

Sragen – Pihak PLN Rayon (dulu UPJ) Sragen akhirnya mendatangi rumah-rumah warga di 5 kampung Kelurahan Sragen Tengah yang menjadi “korban” naiknya tegangan listrik secara mendadak. Langkah ini diambil sebagai bentuk tanggung jawab PLN Rayon Sragen atas kerusakan barang-barang elektronik milik 55 warga di 5 kampung Kelurahan Sragen Tengah, pada Rabu (17/10) lalu.

Sebelumnya, dalam pertemuan antara warga dengan PLN yang bertempat di Kantor Kelurahan Sragen Tengah, Kamis (25/10) telah ada kesepakatan warga akan membawa barang-barang mereka ke kantor Kelurahan pada Senin 29/10) ini. Namun akhirnya pihak kelurahan dan PLN memutuskan akan mendatangi ke rumah-rumah warga dan langsung mengadakan perbaikan terhadap barang-barang mereka.

“Langkah ini kami ambil untuk menjaga keamanan dan penumpukan barang elektronik di kantor kelurahan. Sebab untuk perbaikan peralatan yang rusak mungkin tidak bisa diselesaikan dalam waktu sehari. Sebab kalau barang banyak yang menumpuk di sini saya tidak bisa menjamin kemanannya,” kata Lurah Sragen Tengah, Riyanto, kepada Timlo.net, Senin (29/10) pagi.

Sementara itu, Supervisor Tekhnik PLN Rayon Sragen, Yanto, mengatakan, pihaknya membawa 4 orang tekhnisi khusus untuk memperbaiki barang-barang elektronik yang telah didata oleh petugas keluarahan, seperti kulkas, AC, TV, komputer, laptop dan sebagainya.

“Kita bawa 4 orang tekhnisi khusus untuk memperbaiki AC, Kulkas, komputer dan lainnya,” katanya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge