0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

The Brownies: Berawal Dari Kegagalan

Penampilan The Brownies saat peluncuran single perdananya (timlo.net - dhefi)

Solo – Kegagalan bukan menjadi penghalang untuk melakukan kreativitas. Ungkapan tersebut menjadi pegangan bagi grup band pendatang baru asal Kota Solo, The Brownies.

Bermula dari kecintaan akan dunia musik, sekumpulan anak muda yang beranggotakan Bims (vocal), Kent (Bass), Eggy (Gitar) dan Vayos (Drum) tersebut berdiri sejak tahun 2005. Sekitar tahun 2007, mereka mencoba untuk membuat album dan meluncurkannya di pasaran.

Namun agaknya keberuntungan belum berpihak pada mereka. Album yang ia luncurkan sebelumnya gagal diterima di pasaran. Pantang menyerah, mereka terus berusaha untuk berkreativitas.

Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya mereka mengeluarkan single hits di tahun ini yang berjudul Tahukah Kau. “Kali ini yang kami luncurkan bukan album, namun hanya single lagu. Kami lakukan arransemen ulang dari yang terdahulu,” kata drummer The Brownies, Vayos, kepada wartawan ketika ditemui pada saat peluncuran single perdana mereka di Solo Grand Mall, Sabtu (27/10).

Lagu bergenre British Pop tersebut menceritakan perasaan cinta seseorang pada pasangannya. “Lagu itu menceritakan tentang pasangan yang kami kasihin,” terangnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge