0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

2 Grup Band Asal Solo Luncurkan Single Perdana

Suasana peluncuran single perdana Dreams dan The Brownies (timlo.net - dhefi)

Solo – Dua grup band asal Kota Solo meluncurkan single perdana mereka pada Sabtu (27/10) kemarin. Masing-masing membawakan satu hits perdananya mengawali karir di blantika musik Tanah Air.

Dengan besutan genre British Pop, Dreams dan The Brownies mencoba menggebrak pasar Indie. “Kami sedang melakukan persiapan untuk go nasional. Dreams membawakan single Sungguh Macan sedangkan The Brownies membawakan single Tahukah Kau,” kata Media Promotion Music Link, Eka Drx, selaku manajemen kedua grup musik tersebut kepada wartawan.

Eka mengungkapkan, saat ini promo single keduanya dilakukan dengan touring dari sejumlah stasiun radio yang ada di Indonesia. Menurutnya, cara ini lebih efektif untuk mempromosikan lagu-lagu yang dibawakannya.

Selain itu, alasan dilakukannya launching di Kota Solo karena ingin memperkenalkan pada khalayak bahwa di Kota Bengawan mempunyai musisi yang berbakat. “Ya selama ini kami pertama kali memperkenalkan pada masyarakat Solo bahwa di kota ini punya musisi berbakat,” terangnya.

Dreams digawangi musisi-musisi muda yang terdiri dari Inu (vocal), Adrie (Gitar), Sukma (Bass) dan Pedi (Drum). Sementara The Brownies digawangi oleh 4 musisi muda, yakni Bims (vocal), Kent (Bass), Eggy (Gitar) dan Vayos (Drum)



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge