0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Idul Adha, Hotel Bagikan 6 Kambing

Solo — Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1433 H, Solo Paragon Hotel and Residences menggelar pembagian hewan qurban. Sebanyak enam ekor kambing diserahkan kepada pengelola masjid, mushola dan perwakilan warga sekitar, pekan ini.

Lokasi pembagian sendiri selain dilakukan di Kelurahan Mangkubumen, Banjarsari juga dilakukan di Kelurahan Penumping, Laweyan. Hewan Qurban diserahkan langsung oleh pihak manajemen hotel ke Masjid Al Fajar dan Mushola Zaenab, Kalitan serta ke warga Mangkubumen Kulon dan Mangkubumen Wetan.

Khusus untuk Masjid Al Fajar dan Mushola Zaenab, Solo Paragon menyerahkan masing-masing tiga ekor dan satu ekor kambing. Sementara untuk warga Mangkubumen Kulon dan Mangkubumen Wetan, pihak hotel membagikan masing-masing satu ekor kambing.

General Manager Solo Paragon Hotel and Residences, Budi Prihardjanto, mengatakan pembagian hewan qurban ini sudah kali ketiga dilakukan pihak manajemen sejak hotel berdiri. “Harapan kami hewan qurban ini bisa dinikmati oleh mereka yang membutuhkan,” katanya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge