0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pameran Kursus dan Pelatihan Tingkat Nasional Digelar

Pameran Kursus dan Pelatihan tingkat nasional di Solo Paragon Lifestylemall, Sabtu-Senin (27-29/10). (Dok.Timlo.net/ Daryono)

Solo —  Direktorat Pembinaan Kursus dan Pelatihan Dirjen Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal dan Informal (PAUDNI) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menggelar Pameran Kursus dan Pelatihan tingkat nasional di Solo Paragon Lifestylemall, Sabtu-Senin (27-29/10).

Pameran yang mengambil tema Kursus Membangun Karakter dan Daya Saing Bangsa itu merupakan pameran rutin yang diselenggarakan setiap tahun. Tahun ini pameran sengaja digelar di Solo dengan 3 alasan.

“Tiga alasan kenapa dipilih Solo. Pertama Solo dikenal sebagai kota seni budaya. Kedua, Solo merupakan kota vokasi dan ketiga, Solo dikenal sebagai kota kreatif dan inovatif melalui berbagai eventnya,” kata Direktur Pembinaan Kursus dan Pelatihan Dirjen Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal dan Informal (PAUDNI) Kemdikbud Wartanto saat memberikan sambutannya.

Pameran tersebut dibuka oleh  Dirjen PAUDNI Kemdikbud Prof Dr Lydia Freyani Hawadi Psi dengan dihadiri beberapa pejabat diinstansi dinas pendidikan. Tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Solo, Rahmad Sutomo. Pameran itu juga diisi dengan lomba, talkshow dan acara hiburan lainnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge