0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kusuma Sahid Bagikan 350 Bungkus Daging Qurban

BAGIKAN DAGING QURBAN-Manajemen Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) membagikan bungkusan daging qurban pada masyarakat sekitar, Sabtu (27/10) ()

Solo – Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, pada Hari Raya Idul Adha 1433 H ini Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) kembali membagikan daging qurban. Sebanyak 350 bungkus dagingpun dibagikan pada masyarakat sekitar pada Sabtu (27/10).

Ya, dalam rangka perayaan Idul Adha yang jatuh pada Jumat (26/10) kemarin, takmir masjid dan karyawan KSPH menggelar kegiatan penyembelihan hewan qurban. Selain menyembelih satu ekor sapi, public relations hotel setempat, Tia Kristiyanti, mengatakan pihak manajemen juga menyembelih tujuh ekor kambing.

Alhamdulillah selalu meningkat setiap tahunnya, daging qurban kami bagikan pada masyarakat lingkungan hotel sebanyak 350 bungkus,” ujarnya.

Kegiatan ini sendiri, menurut Tia merupakan bentuk solidaritas KSPH terhadap masyarakat sekitar. Dengan begitu, diharapkan bisa terjalin hubungan yang baik antara pihak hotel dengan masyarakat.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge