0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Nabrak Sapi, Bu Murni Tewas

Sepeda motor korban kecelakaan di Jalan Musuk-Boyolali, Sabtu (27/10) pagi. (Dok.Timlo.net/ Nanin)

Boyolali — Kecelakaan maut terjadi di Jalan Musuk – Boyolali, Sabtu  (27/10) pagi. Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika dalam musibah tersebut. Korban, Murni (47) warga Dukuh Ngrancah, Pusporenggo, Musuk, terjatuh dari sepeda motornya hingga tidak sadarkan diri dan meninggal dunia di rumah sakit. Tewasnya korban hingga saat ini masih diselidiki petugas, tapi diduga korban terjatuh karena menabrak sapi.

Dugaan tersebut masih didalami petugas Satlantas Polres Boyolali, selain itu petugas juga menyelidiki keterlibatan truk tangki air yang melintas saat kejadian. Menurut keterangan Kasat Lantas Polres Boyolali AKP Sugino, pihaknya masih menyelidiki dugaan keterlibatan truk tangki.

“Saat terjatuh itu, kebetulan ada truk tangki yang melintas, tapi kami juga menemukan bulu sapi pada sepeda motor korban,” ungkap Kasat Lantas AKP Sugino, ditemui di ruang kerjanya.

Dijelaskan, menurut saksi mata yang dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa ini berawal saat korban melintas di lokasi kecelakaan dengan menggunakan Honda Supra bernomor Polisi AD 5638 FM. Korban melaju dari arah timur (Boyolali) ke barat (Musuk). Saat di lokasi, korban menabrak seekor sapi yang melintas di depan sepedanya. Korban terjatuh dan pada saat itu, melintas truk tangki yang dikemudikan Tukiman.

Korban yang tewas di rumah sakit mengalami luka kepala benjol, telinga dan mulut mengeluarkan darah.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge