0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Densus 88 Ledakkan Bom di Rumah Terduga Teroris

Jalan Lawu Mojosongo, lokasi rumah terduga teroris yang ditangkap Densus 88 AT Mabes Polri, Sabtu (27/10). (Dok.Timlo.net/ Iwan Anggara Wahyu)

Solo— Terjadi penangkapan terhadap 2 orang yg terduga teroris oleh Densus 88 AT Mabes Polri. Sabtu (27/10) sekitar pukul 10.40 WIB Jl. Sampangan Rt 03 / 09 Kel. Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, tepatnya di depan rumah H. Marno (penjual mie Jawa),

Kedua tersangka teroris yang ditangkap yakni Ahmad alias Abu Hanifah dan Muslikin alias Mustaqbilal warga Jl Lawu Timur IV Marengan RT 05 RW 09 Mojosongo, Jebres, Solo.

Dari informasi yang di himpun timlonet 2 orang tersebut sedang berkendaraan sepeda motor dari arah Selatan ke Utara dan ketika berada di depan rumah H. Marno terjadi penangkapan tersebut. Penangkapan berlangsung singkat dan tampaknya kedua terduga teroris tersebut sudah dibuntuti oleh Densus 88 AT.

Pada pukul 14.10 WIB, Densus 88 AT Mabes Polri meledakkan barang bukti berupa bom rakitan di kediaman Mustaqbilal. Ledakan cukup keras terjadi dua kali dalam selang waktu yang lama. Saat ini di TKP telah dipasang police line untuk dilakukan Olah TKP oleh Puslabfor Polda Jateng dan Crime Scene Investigation Polresta Solo.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge