0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kecelakaan di Jalur Tengkorak, 3 Luka Berat

(Ilustrasi) kecelakaan lalu-lintas (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di jalur tengkorak Jalan Raya Wonogiri – Pacitan di wilayah Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri, Sabtu (27/10). Meski tidak ada korban jiwa, 3 orang terpaksa dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka serius.

Kecelakaan melibatkan dua buah sepeda motor, Honda Grand dan Suzuki Satria FU. Honda Grand dengan nomor polisi AD 5997 AK dikendarai Sugiantoro (40) warga Ngadirojo Kidul RT 3/5 Ngadirojo, Wonogiri. Sedangkan Satria FU Nopol AE 2124 XL dinaiki Farid (19) yang berboncengan dengan Dimas (18) penduduk Pacitan, Jatim.

Kronologisnya, saat itu Sugiantoro melaju dari utara (Wonogiri) menuju Donorojo, Pacitan. Sesampainya di tikungan tajam Lingkungan Gloto RT 1 RW 2 Kelurahan Bulurejo Nguntoronadi tiba-tiba motor oleng. Diduga akibat dirinya tidak bisa mengendalikan laju lantaran kondisi jalan yang bergelombang.

Olengnya motor semakin menjadi dan keluar jalur menuju sisi kanan. Di saat yang bersamaan dari arah timur (Pacitan) muncul Satria FU dengan kecepatan tinggi. Tabrakan pun tak dapat terhindarkan. Sugiantoro tergeletak di tengah jalan, sedangkan Farid dan Dimas terpental ke parit pinggir jalan.

“Tabrakannya sangat keras Mas, ketiga orang sama-sama pingsan, terus motornya juga rusak semua,“ tutur saksi mata, Warno (48) penduduk sekitar lokasi kejadian. Sugiantoro, Farid, dan Dimas akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Medika Mulya, Ngadirojo.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge