0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Motor Vs Motor, 2 Korban Luka Berat

DevI warga Canden, Sambi, korban kecelakaan diangkat ke rumah sakit, Jumat (26/10). (Dok.Timlo.net/ Nanin)

Boyolali — Kecelakaan lalu-lintas kembali terjadi di ruas jalan Solo-Semarang atau tepatnya di depan Koramil Banyudono, Boyolali. Sebuah motor melaju dengan kencang dan menabrak motor plat merah penyuluh KB yang hendak menyeberang. Akibatnya dua korban mengalami luka parah dan tidak sadarkan diri.

Kecelakaan itu terjadi Jumat (26/10) pukul 10.00 WIB, antara motor plat merah nopol AD 9672 HD yang dikemudikan Feri dan Anita warga Ketaon, Banyudono dengan motor Vega AD 6792 YM yang dikemudikan Devi dan temanya warga Canden, Sambi. Kejadian berawal dari motor yang dikendarai Feri dan kakaknya hendak menyebarang di bukaan median depan Koramil Banyudono. Saat itu dari arah barat melaju motor Vega dengan kecepatan tinggi. Karena jarak terlalu dekat, motor Vega menyeruduk motor penyuluh KB (Keluarga Berencana), hingga roda depanya ringsek.

Korban Anita dan Devi langsung tidak sadarkan diri dan diamankan di halaman Koramil Banyudono. Korban Devi sendiri menderita luka parah di wajah dan penuh dengan darah. Kedua korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kita mau menyeberan, motornya dari barat kencang sekali, tidak bisa menghindar, langsung ditabrak begitu saja,” ujar Feri, korban luka ringan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge