0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

3 Pengguna dan Pengedar Sabu-sabu Dibekuk

Tersangka Narkoba ditangkap, Jumat (26/10). (Dok.Timlo.net/ Sahid B Susanto)

Sukoharjo — Berdasar informasi dari masyarakat, petugas Satuan Narkoba Polres Sukoharjo kembali mengamankan 3 pengguna dan pengedar sabu-sabu di wilayah Kartasura.

Ketiga tersangka pengguna sabu tersebut diantaranya Ari Setyawan alias Penceng (39) warga Desa Gebyok, Kelurahan Ngemplak Mboti, Kecamatan Kartasura, Agung Prabowo alias Giant (33) warga Kampung Tegalrejo, Kartasura dan Hengky Daryanto (36) warga Sidokare, Sidoharjo Jawa Timur.

Ketiganya ditangkap di hari yang sama, Sabtu (20/10) lalu. Selain menangkap tersangka, Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 pipet kaca yang masih berisi sabu, 3 buah HP, 2 klip kecil narkoba jenis sabu dan satu bungkus rokok sebagai tempat sendok dan alumunium foil, serta sabu-sabu seberat 0,5 gram.

“Informasi dari masyarakat, kita menangkap Ari alias Penceng. Kemudian kita kembangkan ternyata Ari mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari Agung, kemudian kita tangkap Agung. Dari keterangan lanjutan, kita dapati nama Hengky warga Sidoharjo Jawa Timur sebagai penjual Sabu. Kemudian kita lakukan penangkapan,” ujar Kasat Narkoba, AKP Suparmin, Jumat (26/10).

Ketiganya kini mendekam di tahanan Mapolres Sukoharjo, dan terancam hukuman maksimal 7 tahun penjara serta denda Rp 8 miliar.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge