0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Walikota Rudy Dinilai Belum Ada Gebrakan

Wakil Ketua DPRD Surakarta, Supriyanto (Dok.Timlo.net/Daryono)

Solo — Kalangan DPRD Solo meminta Walikota Hadi Rudyatmo (Rudy) untuk lebih berani mengambil kebijakan dan lepas dari bayang-bayang Jokowi.

Wakil Ketua DPRD Solo, Supriyanto mengatakan banyak pekerjaan yang harus disikapi dan menunggu kebijakan Walikota. Diantaranya permasalahan PKL, pengembangan kawasan Solo utara, bangunan tak berijin, BPMKS (Bantuan Pendidikan Masyarakat Kota Surakarta) dan relokasi bantaran.

“Saya menilai sejauh ini walikota belum menunjukkan langkah-langkah yang berbeda. Belum ada gebrakan,” ujar Supriyanto saat ditemui, Jum’at (26/10).

Menurut Supriyanto, program yang sudah berjalan bisa diikuti dengan inovasi-inovasi yang mempercepat dari yang sudah ada tanpa merubah progran itu sendiri. “Kalau soal KUA PPAS itu kan hal yang rutin dan sudah menjadi sistem. Kasarannya, tanpa Walikota hal itu bisa berjalan,” ungkapnya.

Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, Walikota Hadi Rudyatmo mengatakan dirinya tidak akan membuat gebrakan yang berarti. Hal ini karena dirinya melanjutkan yang dikerjakan Jokowi. Soal gebrakan, Rudy mengaku akan memprioritaskan penyusuna KUA PPAS 2013 agar tidak terlambat ditetapkan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge