0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kampus dan Mall Kolaborasi Kewirausahaan

Solo Grand Mall (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo —  Salah satu institusi pendidikan terkemuka di Kota Solo, Universitas Sebelas Maret (UNS) terus berupaya membekali mahasiswanya dengan program kemandirian usaha. Salah satunya melalui program kewirausahaan dengan melibatkan pusat perbelanjaan modern, Solo Grand Mall (SGM).

Terkait hal ini, dikatakan Public Relations Solo Grand Mall, Septiarona Sylviarinetta, manajemen mall dan UNS menggelar event akbar kewirausahaan. Selama tiga hari, yakni Jumat hingga Minggu (26-28/10), UNS memperkenalkan Brand and Product PMW (Program Mahasiswa Wirausaha) di kompleks SGM.

Event ini sebagai bukti keseriusan universitas untuk mencetak mahasiswa menjadi wirausaha. “Event ini juga memberikan pendidikan dan pengalaman kepada anggota PMW untuk berjualan secara langsung kepada konsumen. Di sisi lain untuk membangun positioning product yang efektif bagi masyarakat dan meningkatkan penjualan produk PMW,” tambahnya.

Sementara guna menyemarakkan suasana, manajemen mall dan pihak universitas juga menyajikan sejumlah rangkaian acara. Di antaranya seminar/sarasehan wirausaha, hiburan dan bazaar.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge