0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Malam Takbiran kok Malah Mabuk? Ya Digaruk

Pemuda Mabuk saat malam takbiran, Kamis (25/10). (Dok.Timlo.net/ Iwan Anggara)

Solo — Polsek Banjarsari menahan 17 pemuda, Kamis (25/10) malam. Ketujuh belas pemuda ini ditangkap di lima lokasi berbeda lantaran ketahuan mabuk saat malam takbiran bergema.

Kapolsek Banjarsari, Kompol Andhika Bayu Aditama melalui Kasi Humas Polsek Banjarsari, serta Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, AKP Edi Hartono memaparkan, bahwa ketujuh belas pemabuk diamankan dari 5 tempat yang berbeda pada malam takbiran Idul Adha. Yakni di Ruko Stasiun Balapan 3 orang, Kadipiro rumah milik Anang Wijatmoko, Nusukan di rumah Solikin, Manahan pancuran sebelah selatan, serta di Minapadi, Nusukan, Banjarsari.

“Kita amankan mereka karena telah meresahkan,” papar AKP Edi Hartono kepada wartawan, Jumat  (26/10) pagi.

Selanjutnya, tambah Edi Hartono,  para pemabuk ini sebagian ada yang di kenakan sanksi Tipiring (Tindak Pidana Ringan), selain pembinaan.

Salah seorang pemabuk Arif Rahman (23) warga Kadipiro RT 03/RW IV, Kadipiro, Nusukan, Banjarsari, Solo mengaku saat itu ia pulang dari kampus di salah satu perguruan tinggi di Pabelan, Arif bergabung dengan teman-temannya di rumah Anang Wijatmoko.

Kepada petugas, Arif juga mengaku baru menenggak satu sloki. Saat itulah tiba-tiba sejumlah petugas datang. “Saya pulang dari kampus, Mas. Lalu mampir di rumahnya Anang, baru 1 sloki, tiba-tiba polisi datang,” papar Arif.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge