0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

E-Money, Operator Seluler Rangkul Banyak Mitra

POSE BERSAMA-Jajaran manajemen PT XL Axiata Tbk Central Region berpose bersama saat acara peluncuran Paket Online Ngebut Tarif Murah, di salah satu restoran di kawasan Manahan, Rabu (24/10) malam (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – Salah satu operator seluler terkemuka di Tanah Air, PT XL Axiata Tbk (XL) terus menggeber layanan pembayaran digital (e-money), XL Tunai. Selain menambah fitur manfaat, XL juga terus berupaya merangkul banyak mitra guna mendukung layanan.

Gebrakan yang baru-baru ini dilakukan, yakni dengan penambahan merchant dan mitra kerjasama. Di antaranya dengan jaringan Alfamart, Bank BII dan sebuah situs pembelanjaan online guna mendukung layanan penerimaan dan penarikan dana, termasuk pembelanjaan.

Direktur Teknologi, Konten & New Business XL, Dian Siswarini, mengatakan selain memperkaya fitur saat ini XL juga tengah berupaya menambah jumlah merchant untuk kerjasama.

“Dengan begitu, harapannya layanan e-money XL bisa mendukung dan mempermudah aktivitas masyarakat,” imbuhnya, pekan ini.

Pertumbuhan traksaksi XL Tunai, sejauh ini memang memperlihatkan tren yang positif. Jumlah transaksi diperkirakan juga bakal terus meningkat seiring bertambahnya merchant. Adapun untuk saat ini, traksaksi yang paling banyak dilakukan adalah untuk pengiriman uang dan pembayaran tagihan.

Sementara itu untuk merchant penerima XL Tunai, perusahaan menargetkan bisa memiliki total 12 ribu lokasi merchant hingga akhir 2012 mendatang. Dalam waktu dekat, XL Tunai juga akan menambah jaringan mitra kerjasama untuk pengiriman uang dari luar negeri melalui Western Union.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge