0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pameran Otomotif di Solo Square

12 Merek Mobil Berlaga di Most Auto Show

PRESS CONFERENCE-Press conference yang dihelat Masyarakat Otomotif Surakarta (Most) dalam rangka gelaran pameran otomotif 7th Most Auto Show, 2 hingga 12 November 2012 di atrium Solo Square (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

SoloSebanyak 12 merek mobil dipastikan bakal siap berlaga dalam pameran otomotif bertajuk 7th Most Auto Show, November 2012 mendatang. Bahkan, sejumlah pemilik merek berkelaspun sudah memastikan kesiapannya untuk memamerkan generasi-generasi teranyar yang belakangan menjadi idola di kalangan penyinta otomotif.

Ya, moncernya pasar otomotif di Kota Solo kembali menginspirasi para pelaku otomotif yang tergabung dalam Masyarakat Otomotif Surakarta (Most) untuk menghelat event akbar 7th Most Auto Show di Atrium Solo Square, 2 hingga 12 November mendatang.

Sejumlah produk anyar milik Toyota, Daihatsu, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Subaru, KIA, Mazda, Ford dan Chevrolet akan siap menyapa para penikmat otomotif. Ketua Most, Ibnu R Sahoer, cukup optimistis 7th Most Auto Show yang diklaim sebagai pameran otomotif terbesar tersebut bakal mendapat respon positif dari masyarakat Kota Bengawan. Mengingat pada event serupa yang dihelat beberapa waktu lalu, penjualan mobil mampu tembus di angka 120 unit.

“Mereka (dealer) akan menggenjot di pameran karena pameran ini kan awal bulan. Jadi peluang untuk sampai angka 245 unit rasanya cukup optimis,” ujarnya kepada wartawan dalam acara Press Conference 7th Most Auto Show, Kamis (25/10).

Sementara itu dalam 7th Most Auto Show pekan depan, Honda sedianya akan memamerkan produk andalannya, Brio dan All New CR-V. Sementara Hyundai akan memajang varian Grand Avega dan All New Santa V. Mitsubishi juga akan siap memboyong generasi andalannya, Outlander Sport dan Mirage yang baru-baru ini diluncurkan. Begitu pula Nissan yang tak mau ketinggalan akan menghadirkan Nissan Evalia, salah satu produk anyar yang cukup laris di pasaran, di samping Nissan Juke.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge