0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Wanita Tua Gemparkan Warga Tulung

Petugas melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat di Desa Dalangan, Tulung, Klaten (Dok.Timlo.net/Indratno Eprilianto)

Klaten — Sesosok mayat wanita tua tanpa identitas ditemukan tergeletak di persawahan Dukuh Kajen, Desa Dalangan, Kecamatan Tulung, Klaten, Kamis (25/10). Sontak penemuan mayat tersebut membuat gempar warga sekitar.

Informasi di lokasi kejadian, jasad wanita yang diperkirakan berusia 80 tahun itu kali pertama ditemukan oleh Wagiman (42) seorang pencari rumput warga Desa Dalangan, Tulung pada Kamis sekitar pukul 14.30 WIB.

Saat ditemukan, mayat wanita yang diduga sebagai gelandangan itu membujur kaku tergeletak diantara tanaman jagung dan pisang. Jasad ditemukan dalam kondisi tanpa mengenakan baju. Hanya jarik warna cokelat dengan stagen merah hitam yang melilit ditubuhnya.

“Atas temuan itu Wagiman melapor ke desa dan kami teruskan ke Polsek Tulung,” ujar Kaur Pemerintahan Desa Dalangan, Tulung, Bambang saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (25/10) sore.

Bambang menuturkan, korban sebelumnya kerap mondar-mandir di desa sebelum ditemukan tewas di persawahan. “Warga memang tidak asing dengan korban karena sering mondar-mandir ke kampung-kampung sekitar sini,” ujar Bambang.

Sementara itu, dari olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas tidak menemukan tanda-tanda yang mencurigakan. Mayat langsung dikuburkan di pemakaman umum desa setempat.

“Diduga, korban meninggal dunia karena terjatuh akibat kelelahan,” ujar Kapolsek Tulung AKP Ngadino mewakili Kapolres Klaten AKBP Kalingga Rendra Raharja.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge