0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemain Persis LI Sambut Positif Pahlawan Cup

Diego Mendieta (merah), penyerang Persis Solo BLI (dok.timlo.net/aryo )

Solo — Dua punggawa Persis Solo bentukan PT LI musim lalu yakni Andri Siswanto dan Diego Mendieta mengaku siap membela Persis apabila dipanggil dalam turnamen Pahlawan Cup di Surabaya November mendatang. Persis Solo mendapat undangan dari Persebaya untuk mengikuti Pahlawan Cup.

Akan tetapi, terlepas dari jadi atau tidaknya Persis mengikuti Pahlawan Cup, Andri dan Diego memiliki hasrat dapat bermain di Persis. Menurut Andri Siswanto, adanya pemain Persis LI merupakan bentuk dukungan proses penyatuan Persis. “Saya belum tahu ada turnamen itu. Belum ada ajakan kepada saya secara langsung. Namun pada prinsipnya saya siap jika memang diminta bergabung. Terlebih ini juga untuk nama Persis,” kata Andri, kemarin.

Pemain Persis LI lainnya, Diego Mendieta juga menyatakan ketertarikannya apabila dipanggil kembali oleh Persis Selection. Striker asal Paraguay ini sebelumnya memang sempat memperkuat tim Persis Solo Selection di turnamen Batik Cup 2012 beberapa waktu lalu.

“Kalau aku jelas tertarik untuk bisa bergabung lagi. Lagipula aku belum ada rencana untuk bulan depan,” ungkapnya.

Persis Solo sendiri diundang mengikuti Pahlawan Cup yang bakal diselenggarakan di Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 8 hingga 11 November mendatang. Namun hal tersebut belum pasti mengingat Persis belum memberikan kepastian.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge