0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korban Kesurupan Massal SMPN 3 Wonogiri Bertambah

Gedung SMPN 3 Wonogiri (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — Kasus kesurupan massal yang terjadi di SMP Negeri 3 Wonogiri ternyata belum berakhir. Berdasarkan laporan salah satu orangtua, kesurupan di SMPN 3 Wonogiri masih berlangsung hingga Rabu (24/10) siang, sementara jumlah siswa yang kesurupan bertambah menjadi belasan anak.

Nunik S (45), salah satu orangtua siswa yang kesurupan melaporkan bahwa kesurupan mulai terjadi sejak Senin (22/10) lusa.  “Total anak yang kesurupan mencapai 15 siswa, termasuk anak saya, Linda, kelas 8D. Kasus kesurupan ini terjadinya sejak hari Senin lusa dan Rabu kemarin juga masih saja terjadi dengan 3 orang pelajar kesurupan, tapi yang tiga itu waktu Selasa juga ikut kesurupan,” terang Nunik, Kamis (25/10).

Dijelaskan, saat kesurupan, anaknya, Linda mengeluarkan kata-kata kasar. Bahkan sempat beberapa kali terdengar seperti suara orang lain. “Tapi soal itu saya tidak terlalu memperhatikan, yang jelas begitu mendapat pemberitahuan dari sekolah, saya langsung menjemput anak saya pulang,” ujarnya.

Terpisah, Kepala SMPN 3 Wonogiri Sutopo melalui Wakasek Humas, Heri Susanto membantah bahwa jumlah siswa yang kesurupan bertambah menjadi belasan anak. Menurutnya, siswa yang kesurupan hanya ada 6 anak.

“Karena mereka setelah diobati lantas kesurupan lagi, diobati lagi kambuh lagi, maka terkesan seakan-akan yang kesurupan sangat banyak, padahal ya hanya ada 6 anak seperti yang kami kemukakan sebelumnya,” jelasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge